Salam hangat sahabat daihatsu jember. Daihatsu kian serius menyasar pasar anak muda millennial. New Daihatsu Ayla 2020 diklaim sangat representatif untuk anak muda.
AYLA | MANUAL | METIC |
---|---|---|
1.0 D+ | 137.150.000 | - |
1.0 X | 148.250.000 | 157.450.000 |
1.0 X DLX | 155.550.000 | 164.900.000 |
1.2 X | 160.050.000 | 170.350.000 |
1.2 R | 167.250.000 | 180.250.000 |
1.2 R DLX | 171.250.000 | 184.250.000 |
Mobil ini dianggap bisa memenuhi keinginan kaum muda yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dengan fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.
Bahasa marketing yang digunakan Daihatsu memang sudah kekinian. Tapi apakah bisa diterjemahkan ke Ayla baru ini?Daihatsu tak sekedar mengklaim. Diperkenakan bersamaan dengan kembarannya, Toyota Agya, pada 2013.
Selama sekitar 7 tahun, Ayla telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Hal ini menunjukkan jika Ayla bisa diterima konsumen. Dan harus diakui tampilan LCGC andalan Daihatsu ini makin keren.
Ubahan yang dilakukan – meski bersifat kosmetik – mampu menambah daya atraktif untuk memikat konsumen segmen ini. Khususnya tipe 1.2 X hingga 1.2 R Deluxe mendapat permak wajah demi penyegaran. Tipe 1.0 D sampai 1.0 X Deluxe, masih memakai muka lama. Selebihnya, ini tampilan baru Ayla: